Sabtu, 04 April 2009

Panorama Alam Gunung Bawakaraeng

sebelumnya saya ucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT karena atas berkat rahmat dan hidayahNya maka pembuatan blog ini dapat berjalan lancar, serta terima kasih buat teman-teman yang telah mendukung terciptanya blog ini. saya berharap agar blog yang saya buat ini dapat berguna bagi orang lain yang membacanya, olehnya itu bagi teman-teman yang mampir ke blog ini tolong jangan lupa beri komentar.

Gambar di bawah adalah gambar pemandangan yang diambil pada saat saya dan teman-teman melakukan pendakian di Gunung Bawakareng. pendakian tersebut adalah pendakian pertama saya, waktu itu saya duduk di kelas III SMK



Gambar diatas diambil dari puncak gunung bawakaraeng, disini kami dapat melihat perkampungan yang ada di daerah kabupaten Gowa, Sinjai, serta pada malam hari cahaya lampu dari kota Makassar dapat terlihat di tempat ini. dan dipuncak ini saya menyadari akan kebesaran Tuhan yang menciptakan tempat tersebut.




Gambar pemandangan diatas adalah pemandangan yang teman-teman ambil pada Pos 9 arah perjalanan ke puncak Gunung Bawakaraeng, disini pula biasanya digunakan oleh teman-teman pecinta alam sebagai tempat beristirahat apabila melakukan pendakian kepuncak gunung bawakaraeng.
pemandangan di tempat ini sangat indah selain dapat menikmati udara yang sejuk anda pula dapat menikmti hamparan bunga adelweis serta pemandangan perkampungan yang ada dikaki gunung bawakareng.



Gambar diatas diambil pada pagi sore hari dipuncak gunung Bawakaraeng, apabila anda melakukan pendakian ke Gunung Bawakaraeng jangan lupa mengambil gambar pada pagi dan sore hari......

2 komentar: